Tuesday 10 July 2012

Transformasi Organisasi

Hampir dapat dipastikan bahwa hampir semua organisasi baik itu organisasi sosial, organisasi kemasyarakantan ataupun organisasi dalam bentuk perusahaan selalu mempunyai visi dan misi untuk menuju kepada sesuatu yang lebih baik.
Dengan membuat blog ini saya tidak bermaksud untuk menggurui atau mengajari suatu organisasi agar bisa melakukan transformasi ke arah yang lebih baik, dalam hal ini saya hanya ingin menyampaikan ide-ide saya mengenai suatu transformasi organisasi yang didasarkan pada perilaku individu-individu yang ada di dalamnya. Perilaku individu yang saya maksud saya persempit lagi menjadi "bagaimana individu-individu tersebut mengelola diri sendiri baik itu emosi, pikiran dan tingkah lakunya untuk memastikan agar tujuan besar organisasi bisa tercapai". Saya belum tentu benar tapi paling tidak tulisan-tulisan saya dalam blog ini bisa didiskusikan lebih lanjut dalam organisasi Anda.

Selamat membaca.

Salam
Irawan Hendro

No comments:

Post a Comment